TENTANG SAHABAT , TENTANG ORANGTUA

Pertanyaan : apakah yang menyebabkan sekaligus menyebalkan ??? apakah yang sangat kamu butuhkan juga memberi banyak masalah ???
Jawabannya dua : orangtua dand teman
ORANGTUA , seperti aku tahu , bisa beriku seperti diktator. Banyak orangtua berlagak demokratis. Tapi tetap saja mereka punya hak veTO ! mereka menentukan jadwal kita, kapan boleh nonton TV ? , kapan harus tidur (bahkan saat kita tidak mengantuk sama sekali). Lucunya hal itu tidak berlaku sebaliknya.
Teman juga begitu , mereka membuat kita senang. Mereka mengerti perasaan kita. Mereka tahu bagaimana rasanya tidak boleh keluar rumah untuk menonton konser musik. Mereka ikut tahu bila kita mendapat bonus uang jajan. Tapi gara-gara mereka juga kadang-kadang kita juga sinting. Mereka membuat kita melakukan hal-hal yang tidak kita senangi , tetapi kita tidak bisa menolaknya karena yeah .,.,., mereka kan teman kita.
Mungkin kamu berpendapat bahwa sahabat sejati tidak akan membuat kita terjepit. Tapi asal kamu tau aja , persahabatan itu butuh pengorbanan. Kalo kamu tidak pernah "berkorban" siap-siap saja jadi anak kesepian yang menyedihkan. .

0 komentar:

Posting Komentar